Muballigh Hijrah 1431 H

Kegiatan Muballigh Hijrah Ramadhan 1431 H kali ini bertempat di Ngemplak, Kembang Nanggulan Kulonprogo, berkoordinasi dengan Bpk. Edy (PCM Nanggulan) seperti MH sebelumya. Saat ini ada dua immawati progresif yang terjun disana yakni Laeli Wahidatul Hidayati dan Rofi’ah. Adapun program kegiatan disana bermacam-macam seperti kajian tafsir, TPA, Outbond untuk ustadz dan ustadzah TPA, Pelatihan motivasi, Tadarus dan Pengajian Akbar serta lomba-lomba lainnya yang diselenggarakan bersama masyarakat setempat. Mohon doa dan bantuan apapun yang bersifat materi  ataupun non materi dari kawan-kawan semua. Jika ada yang ingin mengadakan Baksos, Qurban saat Iedul adha ataupun penelitian-penelitian dalam rangka pengembangan masyarakat setempat. Insya Alloh kami siap membantu.

Call Center: 08574.3020.485

Tanggapan

  1. Mantap Outbond mz ananto, tadi sore (17/08) jam 16.00-17.30 di nanggulan deket sungai bersama calon2 penerus ust/ah TPA disana., seru..

  2. sip. kereennnn

  3. innany, hasil pertemuan km3 malang dikirim ke email syaif_aa@yahoo.com ya dan kalo punya info ketua km3 surakarta dan malang yang baru dikirim sekalian ya cpnya, insya Alloh blog ini bisa dikelola bersama, langsung oleh para koordinator masing2, gmn?


Tinggalkan komentar