gallery

Pengajian Isra' Mi'raj 1430 H

Pengajian Isra' Mi'raj 1430 H

Responses

  1. wah, kapan ni. km3 jogja-jogja lagi…?

  2. iya nie..yuuk..
    tapi ganti, ngga jogga-jogja..
    solo-solo or malang-malang, gtu…
    he5…

    • boleh tuh, kapan2 gitu kita bareng temen2 solo ke malang?

  3. Assalamu’alaikum, saudara-saudaraq seperjuangan. Kami tunggu di Malang ya. KM3 Malang masih belum jelas nih. Bisa bagi-bagi ilmunya kan. Nambah saudara juga. jazakumullah. sampai ketemu ya

    • KM3 harus melebur ke IMM seperti di solo masuk dalam struktural IMM, jadi KM3 IMM UMS kalo di UMS tepatnya di bawah bidang Hikmah, kalo ada bidang dakwah malah bagus.. tapi ini masih dalam usaha kesana…

      • iya….. kok dah ndak ada kabarnya mau Musyawarah barenf yah…… nich Etik dan temen-temen di Solo juga nubggu info dari IMMawan/wati sekalian. sepertinya asyik ke Malangnya.

  4. Jgn lupa hari kamis-sabtu tgl 21-23 mei KM3 Solo ngadain PM3 di Boyolali. Ayo pd datang KM3 Malang and Jogja. Kita perkuat silaturahmi dakwah.

  5. Ayo KM3 Malang Smangad! KM3 Jogja dikabari bila ada kegiatan ya..

    • Syukron atas undangannya tp ana baru buka hari ini. jadi dah ketinggalan info ini. oh ya, minta bantuannya t’ KM3 Malang cz ana cm pernah tau km3 malang pas dimintai data perekrutan kader sekitar setahun yang lalu setelah itu tidak ada tindak lanjutnya. An senang jika ada km3 yg bisa mewadahi teman-teman mahasiswa yang berjuang dalam dakwah. tp k’ di malang adem ayem sj g da kabar. bisa minta bantuannya membangkitkan? ya mungkin silaturrahim g2 ke malang? jazakumullah akhi… ukhty…. ana tunggu ya, biar qt bisa sharing bareng

    • Assalam’alaikum Wr. Wb
      Saudaraq si KM3 kapan maen ke Malang? disini KM3 masih g da kabar hanya ada perekrutan setahun yang lalu terus tidak ada tindak lanjutnya lagi. Tmen2 bagi ilmunya ya n pengalamannya. kami tunggu. salam ukhuwah dan perjuangan ya. makasih

  6. assalamulaikum
    salam dkwah….
    KM3 UNS SOLO
    sekarang konsistensi dan komitmen terhadap dakawah harus terus dipertahankan,……
    akan bnyak diluar san yang kan menghadang
    terus berkarya dan saling berbagi ilmu…..
    Allah bersama kita
    DAKWAH Fighting never ending…..

    • Wa’alaikumussalaam wrwb..
      Alhamdulillah saudaraku KM3 UNS Solo, kami dikabari ya jika ada event2 KM3 UNS Solo, melalui km3jogja@yahoo.com dan syaif_aa@yahoo.com. jgn lupa KM3 bergabung dg IMM UNS Solo dlm mengembangkan dakwah di kampus dan masyarakat. Smangat Bro!

  7. Assallamu’alaikum…. IMMawan/wati Do’akan KM3 Solo Raya mau ngadain Kajian NAsional pada tanggal 3 Januari 2010. semangat untuk berdakwah…. Abadi Perjuangan.!!!!

  8. Assallamu’alaikum….. Salam Dakwah KM3 Jogja dari Solo. gimana nih acara yang akan kita laksanakan Se-Jawa. ayo kita realisasikan…… Allahu Akbar

    • wa’alaykumussalaam… tuan rumah nya dah ktemu blm?, UMS siap?

  9. Ass..
    karena tgl 3 Januari 2010 tidak memungkinkan untuk mengadakan kegiatan, jadi Tabligh Akbarnya kita undur, kami berencana mengadakan “GEBYAR MAULUD NABI”, insyaAllah dari tanggal 25-27 Februari 2010..

    salah satu dari rangkaian acara tersebut adalah
    SAMBUNG RASA KM3..
    Kami mengundang temen2 KM3 Jogja, Malang, Semarang, Pekalongan, Purwokerto dll..

    Jadi kami mohon partisipasinya temen2 untuk menghadiri acara tersebut.

    Suwun..
    Wass..

  10. Waaah..
    kalo lihat foto PM3 di Boyolali, jadi inget saat masih jadi peserta PM3..

    Kangen juga rasanya, pengen kumpul-kumpul bareng lagi..

  11. 9.Kajian Nasional? Acara KM3 seJawa? kapan ya?

  12. Assalamualaikum Wr.Wb. mbak etik…, ayo ketemu lagi kawan2 km3


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: