Oleh: km3community | Juni 3, 2008

KITA HARUS BERJUANG DEMI ISLAM

Saya hadir dalam acara Pelatihan Kristologi dan Pemikiran-Pemikiran Kontemporer di Kaliurang 2 – 4 Mei 2008, di Wisma Puas yang diselenggarakan oleh MTDK (Majelis Tabligh dan Dakwah Khusus) Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Acara ini mengundang pembicara yang sudah kita kenal, DR. Adian Husaini, Abu Deedat Syihabudiin (Pakar Kristologi) dan beberapa bapak2 dari MTDK PP Muhammadiyah seperti Ust Yusron, Ustd Zaini Munir, Ustd Samsul Hidayat . Banyak pengalaman yang dapat diperoleh jika kita ikut dalam acara pelatihan ini. Dan saya dibuat tercengang oleh paparan bapak Abu Deedat mengenai gerakan kristenisasi di Indonesia yang sudah sangat meresakan umat Islam dan sudah mencapai stadium puncak.

Fakta gerakan kaum Kristen (misionaris):

  • Mendirikan sekolah-sekolah theologia serta lambaga yang berkedok ke Islam an
  • Merangkul tokoh-tokoh dan lembaga Islam dan melakukan infiltrasi
  • Memerangi kaum muslimin dengan label terosisme
  • Pemurtadan lewat pacarisasi, hamilisasi, kawinisasi, pemurtadan lewat sihir, hipnotis.
  • Menyebarkan ajaran dan budaya baru melalui pendekatan modernisasi
  • Pemurtadan lewat penerbitan buku-buku, brosur yang berkedok Islam
  • Melalui lembaga Bhakti Investama membuat jaringan media seperti pembelian saham kelompok media Bimantara
  • Melalui lembaga IMF mengusai ekonomi Indonesia.

Metode mutakhir permurtadan. Selingkuh Kristen dengan Islam Liberal

Strategi kristenisasi kini menggencarkan siasat baru. Selain mengerahkan para pastor dan pendeta, mereka juga merangkul para tokoh Islam liberal dan akitivis-aktivis kampus. Semboyan persamaan agama, menjadi nilai bersama.”Islam adalah agama palsu, Allah bukanlah Tuhan, Muhammad bukanlah nabi, Islam dikarang oleh orang-orang yang berniat dan berwatak buruk, serta didukung oleh kekuatan pedang, ”ujar sejarawan Inggris, Albertl Houroni. Seorang Crusader pada abad ke-13 menyatakan :” Islam diawali dengan pedang, dipertahankan dengan pedang dan dengan pedanglah akan diakhiri .”

Sedangkan cendikiawan prancis maxime rodinson menyatakan :’Umat Kristen di barat mempersepsikan dunia muslim sebagai bahaya, jauh sebelum Islam dilihat sebagai masalah nyata. ” (Fawaz A Gerges ; 2002:47) lanjut posted by Fakta 08 mart 04 – 10:00 am (3) comments – (113) views.

Kita tahu bahwa mereka sangat takut kalau Islam akan mendapatkan kembali masa kejayaannya dan akan mengusai dunia seperti pada abad pertengahan, sangking takutnya mereka melakukan segala macam cara keji untuk bisa menghambat perkembangan dunia Islam. Dan yang sudah terjadi di Indonesia seperti:

  • Strategi pemiskinan. Seperti bantuan IMF, lembaga pengkrediatan yang ada di Indonesia, CU (Credit Union).
  • Penguasaan sumber daya alam
  • Penguasaan alat-alat media Elektronik
  • Penguasaan aset-aset Ekonomi
  • Penguasaan aset-aset Informasi
  • Penguasaan system Politik dan Hukum
  • Penguasaan akhlak dan moralitas
  • Deislamisasi
  • Penghancuran militansi Islam (Issue Terorisme)

Allah berfirman di dalam QS. Al-Baqarah : 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

Di dalam ayat tersebut Allah menegaskan bahwa orang-orang Yahudi dan Nashrani tiada henti-hentinya merancang makar dan konspirasi di antara mereka untuk meredam cahaya Islam. Di sadari atau tidak pada hari ini umat Islam telah dijadikan target utama mereka.

Allah berfirman di dalam Q.S Ali ‘Imran : 100

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari orang-orang yang diberi Al Kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman.

Allah berfirman di dalam Q.S Al-Baqarah : 217.

Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup.

Melihat point-point diatas kita harus sadar bahwa kita sedang diperangi. akankah kita tinggal diam melihat fakta-fakta yang terjadi dimasyarakat kita sekarang ini? Marilah kita semua sebagai umat Islam, satukan langkah untuk menghadang gerakan pemurtadan, marilah kita tingkatkan ukhuwah, perkuat aqidah dan laksanakan lima tugas sebagai seorang muslim; mengkaji, mengamalkan, mengajarkan, memperjuangkan dan membela Islam.

 

Wallahu a‘lam bishowaf

by. je_Neev

 


Responses

  1. ayo….lebih semangat belajar ISLAM (tentu saja kepada para ulama yang benar-benar ulama)!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: